Selamat datang di Website Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Kota Administrasi Jakarta Selatan
Home » » Pengajian Subuh Gabungan Tingkat Kecamatan Jagakarsa, 22 Maret 2015

Pengajian Subuh Gabungan Tingkat Kecamatan Jagakarsa, 22 Maret 2015

Written By kelurahan cipedak on 23 Maret 2015 | 14.45

Kelurahancipedak.com , Minggu (22/03), Kelurahan Cipedak merupakan wilayah dengan kultur masyarakatnya yang agamis. Mayoritas penduduk Kelurahan Cipedak adalah Muslim yang taat beribadah sehingga banyak kegiatan keagamaan yang seringkali dilaksanakan di wilayah. Hal ini menjadikan efek yang positif bagi kehidupan masyarakat Cipedak.

Salah satu kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan adalah kegiatan “Subuh Gabungan”. yang dilaksanakan di masjid Ruhul Jihad RT 08 RW 05 Kelurahan Cipedak kecamatan Jagakarsa Kota Administrasi Jakarta Selatan.
Melibatkan segenap aparatur pemerintahan tingkat Kelurahan, Kecamatan, Polsek  melalui Bhabinkamtibmasnya, Koramil melalui Babinsanya dan Tokoh Agama yang bermukim di wilayah Jagakarsa menjadikan sinergi yang baik antara penyelanggara pemerintahan dengan warganya.

Selain melakukan Shalat Subuh berjamaah dan pengajian, kegiatan Subuh Gabungan kemarin juga diisi dengan siraman rohani oleh tokoh agama , yaitu KH. Abdul Hayi Na'im yang berpesan melalui ceramahnya tentang peningkatan iman dan takwa bagi umat muslim khususnya di wilayah Kelurahan Cipedak kecamatan Jagakarsa.
Berikut Dokumentasinya






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | A_P |
Copyright © 2012-2016 Kelurahan Cipedak - All Rights Reserved