Selamat datang di Website Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Kota Administrasi Jakarta Selatan
Home » » pelayanan Terpadu Malam Hari ( PTMH) Kelurahan Cipedak, 26 September 2014

pelayanan Terpadu Malam Hari ( PTMH) Kelurahan Cipedak, 26 September 2014

Written By kelurahan cipedak on 26 September 2014 | 11.55

Dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat , kantor kelurahan Cipedak kecamatan Jagakarsa Jakarta selatan.Pada pelayanan kali ini ada 19 jenis  pelayanan yang diberikan diantaranya meliputi, pelayanan Perpanjang SIM, KTP, Akte Kelahiran, konsultasi PU jalan , pertamanan dan pemakaman, kesehatan, KB, Perizinan serta  pelayanan nikah masal , Bank DKI, PBB, .
Terlihat Masyarakat  berbondong-bondong , sangat antusias memanfaatkan  pelayanan tambahan pada malam hari, yang di gelar di kelurahan Cipedak.

Camat Cipedak Asril Rizal mengatakan, PTMH merupakan program pemerintah yang rutin di lakukan, pada pelayanan malam hari di tujukan untuk para masyarakat yang sehari-harinya sibuk bekerja di pagi hari dan tidak sempat untuk menggunakan jasa pelayanan pemerintah di siang hari karena kesibukanya , maka dengan adanya pelayanan tersebut dapat membantu mereka yang belum sempat mengurus keperluan mereka,”ujarnya.

Pada kegiatan PTMH di kelurahan Cipedak, di berikan alat bantu kesehatan secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti kursi roda, Paket Sembako,  Ucap Lurah Cipedak Chairussalam,SE

Sementara itu Asisten Pemerintahan walikota jakarta selatan  H Jayadi ,SH mengungkapkan, pada pelayanan terpadu malam hari
Di tujukan untuk mereka yang membutuhan pelayanan menyangkut adminitrasi dan lain-lain, untuk itu pemeintah membuka pintu melalui kegiatan, malam hari yang merupakan tahun ketiga di wilayah jakarta selatan.
PTMH merupakan kegiatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang sibuk di pagi hari. Untuk itu dengan adanya kegiatan ini sangat memberikan kemudahan dalam mengurus segala bentuk adminitrasi di keluarahan," terangnya.

Lebih lanjut H. Jayadi menjelaskan kegiatan PTMH yang di gelar sudah memasuki tahun ketiga dan selalu berupaya mengupayakan  peningkatan pelayanan masyarakat dari tahun-tahun sebelumnya," imbuhnya.
H Jayadi berharap, segala bentuk bantuan dan pelayanan dari pemerintah yang di berikan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan mempunyai manfaat kepada masyarakat,”tandasnya.

Selain itu Antusias Warga Sangat besar , Warga Cipedak minta Pelayanan Terpadu malam hari (PTMH) supaya tetap dilanjutkan terus, karena sangat membantu warga masyarakat yang tidak bisa mengurus segala dukumen pada siang hari.
            “ Pak Lurah kami minta PTMH tetap dilanjutkan, sangat membantu banget nih,” ucap Dewi warga RW.01 saat mengurus Akte Kelahiran anaknya yang kedua.(AP)

Berikut Dokumenasi Kegiatannya.
Warga Kemayoran minta Pelayanan Terpadu malam hari (PTMH) supaya tetap dilanjutkan terus, karena sangat membantu warga masyarakat yang tidak bisa mengurus segala dukumen pada siang hari. - See more at: http://pusat.jakarta.go.id/berita/info-kelurahan/warga-kemayoran-minta-ptmh-dilanjutkan-terus/#sthash.RpYRyvUJ.dpuf
Warga Kemayoran minta Pelayanan Terpadu malam hari (PTMH) supaya tetap dilanjutkan terus, karena sangat membantu warga masyarakat yang tidak bisa mengurus segala dukumen pada siang hari.
            “ Pak Wali kami minta PTMH tetap dilanjutkan, sangat membantu banget nih,” ucap Darto warga RW.07 kel.Gunung Sahari Selatan minta kepada Walikota Jakarta Pusat saat mengurus Akte Kelahiran anaknya yang kedua.
- See more at: http://pusat.jakarta.go.id/berita/info-kelurahan/warga-kemayoran-minta-ptmh-dilanjutkan-terus/#sthash.RpYRyvUJ.dpuf

 Pemberian Bantuan kepada Masyarakat Kelurahan Cipedak

Sambutan Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan H Jayadi SH

Nikah Masal 


Pelayanan Bank DKI

Palayanan UMUM



Pengobatan Gratis (PUSKESMAS Jagakatsa, RS Sibro Malisi dan RS Andhika)



Pembayaran PBB Ketua LMK Kelurahan Cipedak Lani Firmansyah S.Pd
Wakil Lurah Agus Gunawan ( tengah) , Sekel Nastuti Alawiyah ( baju merah), dan Staf Bersama LMK Kelurahan Cipedak

Panggung Hiburan


Share this article :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Programnya Di teruskan kan Pak,, sangat membantu

Anonim mengatakan...

Diadakan Sistem Antrian dong...jangan pada serobot sana serobot sini,jadi kesanya pada numpuk, tp klo untuk pelayanan ok lah untuk kelurahan cipedak...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | A_P |
Copyright © 2012-2016 Kelurahan Cipedak - All Rights Reserved