Selamat datang di Website Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Kota Administrasi Jakarta Selatan
Home » » Patuh Jaya dan bersih bersih 2013 Cipedak

Patuh Jaya dan bersih bersih 2013 Cipedak

Written By kelurahan cipedak on 16 Juli 2013 | 08.59

Memasuki hari ke 6 bulan suci Ramadhan , tidak mengendorkan semangan Lurah Cipedak Chairussalam, SE untuk terus bekerja turun kelapangan, ini dibuktikan dengan program yang terus dijalan seperti Rekayasa lalu lintas dan pengecetan tempok akibat corat coret, berikut kegiatan yang dilakukan (15/7)











Share this article :

2 komentar:

masturo orange mengatakan...

Rekayasa lalu lintas yg di lakukan kel.cipedak merupan wujud kepedulian pemerintah kel.cipedak terhadap kemacetan yg terjadi di lingkungan kel.cipedak! Namun menurut saya langkah ini kurang 'Epektip'

Dampak yg paling di rasakan adalah sulit nya mengakses Jl.Brigif jika pengendara dari arah utara (cilandak)& juga mengakses Jl.Warungsilah dari arah selatan (Depok)yg mana harus memutar balik kendaraan dimana belum di sediakan tempat putar balik kendaraan tersebut,sehingga malah membuat kemacetan di titik2 kendaraan memutar balik!

semoga kritikan saya ini dapat membangun untuk kel.cipedak yg lebih baik!

Jamari Bek mengatakan...

Kepada Bpk Masturo yang terhormat.
kami perangkat Kelurahan Cipedak dan yang selalu mengatur rekayasa di Jl. Brigif setiap pagi dan sore, terima kasih atas saran maupun kritikan saudara.
pak lurah beserta perangkat kerjanya sudah berupaya semaksimal mungkin apa yang dilakukan dijalan brigif untuk menghindari kemacetan, seharusnya rekayasa ini bukan wewenang dari pemerintah khususnya kelurahan, akan tetapi ini wewenang kepolisian yang mengatur lalu lintas, dengan inisiatif maka dijalan brigif direkayasa oleh pak lurah dan perangkat kerjanya untuk menimalisir tingkat kemacetan, akan tetapi setelah berjalan rekayasa tersebut tidak ada bantuan dari pihak kepolisian setempat untuk mengatur di jalan brigif tersebut.
dan juga kembali kepada pengguna jalan tidak ada kerjasama yang baik seharusnya ketika mereka memutar harus mencari tempat yang kosong atau yg luas, malah memutar di tempat yang sempit sehingga terjadi kemacetan ditempat putaran.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | A_P |
Copyright © 2012-2016 Kelurahan Cipedak - All Rights Reserved