Selamat datang di Website Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Kota Administrasi Jakarta Selatan
Home » » Ucapan Terima Kasih Walikota Jaksel Kepada Petugas Kebersihan di Bonbin Ragunan

Ucapan Terima Kasih Walikota Jaksel Kepada Petugas Kebersihan di Bonbin Ragunan

Written By kelurahan cipedak on 14 Juni 2013 | 10.43

Dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta ke 486, Walikota Jakarta Selatan melakukan sarapan bersama dengan seluruh petugas kebersihan se-Jakarta Selatan di kebun binatang Ragunan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap para 'pasukan berbaju oranye' ini sehingga Jakarta Selatan kembali dapat mempertahankan piala Adipura ke-8 kalinya.

"Ini merupakan apresiasi kami terhadap para petugas kebersihan yang telah membantu kita untuk membersihkan Kotamadya Jakarta Selatan. Kalau bukan karena bapak-bapak, Jakarta Selatan tidak akan mempertahankan adipura untuk yang ke-8 kalinya," ujar Walikota Jakarta Selatan, Syamsuddin Noor dalam pidatonya, yang disambut riuh tepuk tangan para petugas kebersihan di Kebun Binatang Ragunan, Jaksel, Jumat (14/6/2013).

Selain itu dia juga memberikan apresiasi terhadap petugas kebersihan menjelang ulang tahun Jakarta ke-486 ini.

"Dengan ulang tahun kota kita yang kita rayakan tentu harus ada kegembiraan. Saat ini kita akan membagi kegembiraan itu kepada para petugas yang selama ini telah membersihkan kota kita," tuturnya.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini turut mengundang pejabat kecamatan dan walikota Jaksel serta sekitar 1000-an petugas kebersihan dari 10 kecamatan di Jakarta Selatan. Selain itu juga diadakan bakti sosial, dimana setiap kecamatan menyiapkan sembako dan bingkisan kepada para petugas kebersihan.

Selain sarapan dan bakti sosial, para petugas kebersihan juga dibagikan uang transport masing-masing Rp 150 ribu dan kesempatan untuk menikmati kebun binatang Ragunan dari pagi hingga sore hari secara gratis.

untuk kelurahan cipedak sendiri , terdapat 15 petugas yang mendapatkan sembako dan transport, berikut daftar nama nama petugas dari kelurahan cipedak :

1. Topik Hidayat
2. Jayadi
3. Madina
4. Rahmat
5. Mamat
6. Agung
7. Ahmad Fauzi
8. Hermato
9. Supartini
10. Neneng
11. Dono
12. Soleh
13. Husen
14. Nuroji
15. Minan

dalam kesempatan ini pulan Sekertaris kelurahan Cipedak Nastuti Alawiyah, S.Sos, M.Si mengucapakan terima kasih dan Pengahargaan Setinggi tingginya kepada para petugas tersebut, Sebelum meninggalkan lokasi acara para petugas berkeliling melihat hewan hewan yang ada dalam kebun binatang..berikut gambar gambarnya..






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | A_P |
Copyright © 2012-2016 Kelurahan Cipedak - All Rights Reserved