Selamat datang di Website Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Kota Administrasi Jakarta Selatan
Home » » Lurah Cipedak Beri Bantuan Sound System Untuk Masjid dan Musholla

Lurah Cipedak Beri Bantuan Sound System Untuk Masjid dan Musholla

Written By kelurahan cipedak on 6 Desember 2012 | 09.40

Jakarta (JAKnews) - Lurah Cipedak, Abdul Latief memberikan bantuan berupa 6 unit Sound System kepada 6 RW untuk masjid dan musholla di kelurahan tersebut. Acara dilaksanakan pada Rabu, (5/12) sore di lobby kantor kelurahan Cipedak, kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Abdul Latief mengharapkan bantuan ini bermanfaat bagi pengurus mesjid/ musholla untuk mensiarkan agama Islam. Terutama lanjutnya, bila ada kegiatan-kegiatan keagamaan seperti majelis ta'alim, Perayaan Hari Besar Islam dan lainnya.

"Saya juga berpesan kepada Ketua Masjid/musholla dan pengurusnya melalui ketua RW masing-masing agar menjaga bantuan yang diberikan ini dan dapat dipergunakan dan dijaga dengan baik," ujar Lurah kepada ketua-ketua RW yang disaksikan oleh staff kelurahan setempat.

Lurah Abdul Latief menambahkan, agar para pengurus masjid dapat meningkatkan kinerja dalam memakmurkan masjid/musholla dengan cara mengajak semua masyarakat untuk beribadah.

"Selain itu, saya juga berharap dengan sound system yang bagus, dapat menghasilkan suara yang merdu serta enak didengar agar orang tidak mengantuk," katanya. (is)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | A_P |
Copyright © 2012-2016 Kelurahan Cipedak - All Rights Reserved